Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Nasional

Ciptakan Banyak Inovasi, Kalapas Terbuka Kendal Terima Penghargaan Anugerah Jawa Pos 2022

×

Ciptakan Banyak Inovasi, Kalapas Terbuka Kendal Terima Penghargaan Anugerah Jawa Pos 2022

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Faktanews.com, Nasional – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Terbuka Kendal, menerima penghargaan Anugrah Jawa Pos Radar Semarang tahun 2022, kategori Inovasi Pembinaan Lapas Produktif Wujudkan Kemandirian Warga Binaan Pemasyarakatan.

Penyerahan penghargaan tersebut dilaksanakan di Gedung Grahardika Bhakti Praja, pada Jumat (9/9/2022). Ada sebanyak 36 tokoh dan institusi yang mendapat penghargaan tersebut.

Example 300x300

Anugerah Jawa Pos Radar Semarang 2022 adalah penghargaan dari Jawa Pos Radar Semarang kepada sosok, komunitas, instansi/lembaga swasta dan pemerintah atas kontribusi positif program, terobosan, inovasi maupun dedikasi sehingga mampu memberikan inspirasi bagi masyarakat luas.

Kepala Lapas Terbuka Kendal, Rusdedy, menyampaikan bahwa penghargaan ini menjadi motivasinya untuk mengembangkan inovasi di Lapas Terbuka Kendal demi pengabdian untuk negara.

Beberapa inovasi yang dilakukan Rusdedy diantaranya program Merdeka Pangan dan Sistem Pertanian Terpadu. Program pembinaan yang digagasnya tidak hanya sekedar memberikan pembinaan kemandirian, namun melalui program-program yang dijalankan Lapas Terbuka Kendal bertujuan menyiapkan Warga Binaan Pemasyarakatan menjadi pribadi mandiri, dan siap kembali ke masyarakat sebagai insan yang lebih baik.

” Pada kesempatan ini, saya juga ucapkan terimakasih kepada awak media yang telah membantu kami menyampaikan program-program dan pencapaian target kinerja Lapas Terbuka Kendal kepada masyarakat luas melalui pemberitaan di media,” Tuturnya.

Hadir dalam acara Anugerah Jawa POS Radar Semarang 2022, Wakil Gubernur Jawa Tengah, H. Taj Yasin Maimoen dan sejumlah Kepala Daerah yang mendapat penghargaan antara lain, Walikota Semarang, Walikota Pekalongan, Bupati Semarang, Bupati Kendal, Bupati Demak, Bupati Pekalongan, Bupati Wonosobo, dan Wakil Bupati Wonosobo serta kelompok masyarakat, lembaga ataupun instansi yang memberikan inovasi atas progam program positif dalam memberikan pelayanan publik. (*)

Example 300x300 Example 300x300
Example 120x600
rtp slot