Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Headline

Irwan Dai : Hari Guru Adalah Momentum Mulia

×

Irwan Dai : Hari Guru Adalah Momentum Mulia

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Boalemo, Hari guru tentu saja makna sebagai bentuk penghormatan kepada guru atas jasa-jasa yang telah dilakukannya selama ia mengajar. Dalam rangka memperingati hari guru nasional ke 73 akhirnya Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo angkat bicara melalui asisten tiga III Irwan Dai

Di mana tahun untuk memperingati hari guru Kabapaten Boalemo di adakan upacara yang di langsungkan di Kecamatan Paguyaman Pantai (27/11). Irwan Dai mengatakan bahwa guru-guru harus melakukan jiarah kubur ke taman makam pahlawan yang di prioritaskan kepada tokoh-tokoh guru yang berjasa demi mengenang jasa yang telah ditinggalkan.

Example 300x300

Irwan Dai Kembali menegaskan bahwa untuk selalu mengedepankan tugas, meningkatkan kualitas secara profesionalisme dan menjunjung tinggi nilai-nilai etika. Olehnya,, dirinya  pun berharap bahwa semoga dengan hari guru ini pemerintah daerah dapat mensejahterakan sekaligus mengayomi para guru sebagaimana undang-undang No 5 Tahun 2014, dan juga kedepan guru-guru mampu melahirkan siswa siswa Kabupaten Boalemo yang bersumber daya manusia yang cerdas.

” Momentum peringatan hari guru adalah refleksi dari kegiatan mulia yang dilaksanakan setiap tahunnya. olehnya saya berharap agar para guru selalu mengedepankan tugas, meningkatkan kualitas secara profesionalisme dan menjunjung tinggi nilai-nilai etika.” Tutup Irwan. (FN06)

Example 300x300 Example 300x300
Example 120x600
rtp slot