Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Headline

Amin Haras Berikan SK Kenaikan Pangkat Kepada ASN Pohuwato

×

Amin Haras Berikan SK Kenaikan Pangkat Kepada ASN Pohuwato

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato, Wakil bupati Pohuwato Amin Haras menyerahkan SK kenaikan pangkat secara simbolis kepada Aparat Sipil Negara (ASN) yang bertugas dilingkungan pemerintah Pohuwato. Pemberian SK ini berlangsung selasa (2/10) pada pelaksanaan Gema Panua yang di awali dengan apel bersama di halaman kantor Desa Bumbulan, Kecamatan Paguat, kabupaten Pohuwato.

Dalam kesempatan tersebut Wakil Bupai Amin Haras berharap, agar penghargaan yang diberikan oleh Pemerintah Daerah ini dapat dibarengi dengan peningkatan kinerja masing-masing. Artinya, setelah menerima SK Kenaikan Pangkat kiranya ada berupa peningkatan tugas-tugas yang diemban serta melaksanakannya dengan lebih penuh rasa tanggung jawab.

Example 300x300

“Gema Panua adalah salah satu upaya dan langkah Pemda dan para ASN di dalamnya untuk terus meningkatkan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Salah satu kegiatan pada Gema Panua yakni mendekatkan pelayanan kepada masyarakat sehingga masyarakat tidak harus jauh-jauh berkunjung ke kantor-kantor untuk urusan dan kepentingan tertentu,” Kata Amin

Sementara itu amin juga berharap, agar manfaatkan dengan baik kegiatan ini, kepada Pemerintah Kecamatan dan Desa untuk berusaha menyampaikan kepada masyarakat kaitan dengan manfaat dari Gema Panua. Karena disini banyak yang akan memberikan pelayanan.

“Baik itu OPD Pemda, Pelayanan Kecamatan termasuk desa serta juga ada dari Bank Sulutgo, pihak PLN serta lainnya yang diharapkan ini dapat dimanfaatkan dengan baik, sehingga Camat dan Kades sekiranya mengajak masyarakat atau warganya masing-masing,” tambah Wabup Amin.(FPR)

Example 300x300 Example 300x300
Example 120x600
rtp slot