Ultimate magazine theme for WordPress.

Oknum Anggota DPRD Kabgor Kembali Ditangkap Direktorat Narkoba Polda Gorontalo

Faktanews.com (Hukum) – Gorontalo, Oknum Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gorontalo AM alias Amin, ditangkap Direktorat  Narkoba Polda Gorontalo  pada Kamis dini hari (2/8). Amin bersama rekannya ini tak berkutik ketika diciduk oleh Polisi di Salah satu Hotel di Kota Gorontalo.

Amin yang juga pernah ditahan pada kasus yang sama, dalam pantauan Faktanews saat ini terlihat mengenakan Kaos berwarna orange dan bercelana jeans biru dongker dan bertelanjang kaki. Amin  yang juga Sekertaris DPD II Partai Golkar ini, bersama rekannya  sementara diperiksa oleh penyidik Subdit 1 Direktorat Narkoba Polda Gorontalo.

Baca : http://faktanews.com/2017/09/07/anggota-dprd-kabgor-diciduk-saat-pesta-shabu

“ kami belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut, yang pasti kami benarkan bahwa ada penangkapan  di salah satu hotel yang ada di Kota Gorontalo.” Ungkap Penyidik bernama Adam ini.

Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP. Wahyu Tri Cahyono ketika dimintai keterangannya mengatakan bahwa pihaknya membenarkan informasi tersebut. Kata Wahyu pihaknya akan terus memburu pengedar dan pengguna narkoba tanpa melihat siapa dan apa profesinya.

“ Polda Gorontalo akan terus memburu para pengedar maupun pengguna narkoba, siapapun dia dan apapun status maupun profesinya. Karen Narkoba dapat merusak kehidupan maupun menghancurkan masa depan generasi penerus bangsa, olehnya jangan pernah dekati narkoba.” Tegas AKBP. Wahyu. (FN01-02)

2,360 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments