Ultimate magazine theme for WordPress.

Efektifkan Jalur Ekonomi Perdesaan, SATGAS TMMD 102 Perbaiki Tanjakan Penyesalan

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Boalemo, Demi meningkatkan perputaran ekonomi yang berada diwilayah perbatasan Kabupaten Boalemo, Satgas TMMD 102 Gorontalo melakukan pengerukan serta penimbunan tanjakan penyesalan yang berada di Kecamatan Wonosari.

Satgas TMMD 102 mengerahkan 6 Unit Dump Truck guna melakukan penimbunan sirtu, namun tidak hanya sampai disitu saja, pekerjaan tersebut tidak hanya terfokus pada satu titik, akan tetapi mobil pengangkut dibagi dua untuk 2 titik pekerjaan.

Kapten Inf Rusdianto Pmbayle Komandan SSK Satgas TMMD 102 menjelaskan bahwa Pekerjaan pertama dilakukan di tanjakan penyesalan, sementara pekerjaan penimbunan keduanya dilakukan dari titik akhir atau plat ducker ke 7. Tujuannya adalah mengefektifkan pekerjaan yang ada agar hanya terfokus pada satu item pekerjaan.

Masih ada setengah perjalanan lagi Satgas TMMD 102 berada di Wilayah ini mamun progres pekerjaan sangat baik semua ini tentunnya berkat dukungan dan bantuan dari warga sekitar kerjasama yang baik antara TNI dan Warga Desa Pangea dan Saritani mampu melaksanakan proyek ini dengan baik ini bukti Kemanunggalan TNI Rakyat (Red-1304-Taufik)

906 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments