Ultimate magazine theme for WordPress.

Target Raih Kemenangan, Polres Pohuwato Utus 3 Peserta Di Kejurnas

Bhabinkamtibmas Marisa Utara Bripda Dewi Serli Harmain Raih Poin Tertinggi

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato, Dalam Rangka memperingati HUT Polwan yang ke 69, Kapolres Pohuwato AKBP. Dafcoriza, SIK, Msc akan mengutus 3 Polwan terbaik untuk mengikuti kontestasi Kejuaraan Lomba Menembak yang akan diadakan di Bali September nanti.

Kapolres Dafcoriza pun langsung melaksanakan tahapan seleksi kepada 16 Polisi Wanita (Polwan) di lapangan tembak Mapolres Pohuwato pada pukul 08.00 Wita hingga 12.00 Wita, dimana dirinya turut menjadi tim penilai serta memberikan motivasi-motivasi terhadap peserta yang hadir.

Berdasarkan hasil yang telah didapatkan usai seleksi, Kapolres Pohuwato mengumumkan 3 nama yakni, Bripda Dewi Serli Harmain, Bripda Siska Jain Saman dan Bripda Rahmawati Botutihe yang akan menjadi Perwakilan Polres Bumi Panua pada Kejuaraan Nasional (Kejurnas) nanti.

Saat diwawancarai oleh Fakta News, Bripda Dewi Serli Harmain yang juga saat ini menjabat sebagai Bhabinkamtibmas Desa Marisa Selatan ini mengatakan bahwa dirinya bersyukur dapat lolos dalam seleksi tersebut, Dan siap untuk mengikuti seleksi pada tingkat selanjutnya yang akan dilaksanakan oleh Polda Gorontalo.

“ Meskipun saya pribadi tidak terlalu menaruh harapan besar dan tinggi dalam tahapan seleksi kali ini, kegiatan kali ini juga harus tetap saya lakukan dalam tugas saya sebagai seorang Polri, dan alhamdulillah setelah ini saya akan tetap melatih kemampuan serta mental saya untuk mengikuti tahapan seleksi selanjutnya.”Jelas Dewi

Ditempat terpisah, Kapolres Pohuwato AKBP.Dafcoriza, SIK, MSc kepada sejumlah awak media mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk mempersiapkan peserta-peserta yang akan menjadi utusan pada Kejuaraan Nasional yang dilaksanakan oleh Polri.

“”Semoga dalam perlombaan tersebut para anggota yang kita utus dapat memberikan penampilan yang maksimal. Serta meraih hasil yang membanggakan serta membawa nama harum Polres Pohuwato,” Jelasnya. (FN 01)

1,016 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments