Ultimate magazine theme for WordPress.

Lebaran Ketupat, Bupati Nelson Silaturahim dengan PWO Indonesia Provinsi Gorontalo

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Gorontalo, Bupati Kabupaten Gorontalo Prof. Nelson Pomalingo,M.Pd silaturahim dengan Perkumpulan Wartawan Online (PWO) Independent  saat merayakan Lebaran Ketupat, Jumat (22/6) kemarin.

Prof. Nelson Pomalingo kepada Faktanews mengatakan bahwa agenda tatap muka  tersebut dalam rangka silaturahim dengan para awak media khususnya media online yang tergabung dalam PWO Independen, hal ini diterangkan agar supaya lebih mempererat hubungan khususnya rencana kerja sama serta penyebarluasan informasi terkait dengan kegiatan Pemerintah Daerah Kabupaten Gorontalo.

“ Silaturahim ini lebih kepada mempererat  silaturahim dan hal ini sangat baik untuk kerja sama kedepan khususnya penyebarluasan informasi kegiatan Pemerintah Daerah Kabupaten Gorontalo. Dan saya sangat apresiasi terkait hadirnya organisasi wartawan yang bersifat nasional yang kini hadir juga di Provinsi Gorontalo dan tentunya bisa bersinergi dengan Pemerintah Daerah.” Kata Nelson.

Bupati Nelson pun berharap bahwa kedepan seluruh media online yang tergabung dalam oaganisasi PWO Independent ini bisa meningkatkan sinergitas dalam membangun informasi positif demi menjaga situasi yang tetap kondusif dan Terkait hal tersebut Bupati Nelson mengatakan, Peran penting pers atau jurnalis dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban di Kabupaten Gorontalo sangat dibutuhkan, pasalnya pers merupakan pintu utama dalam penyebaran informasi kepada seluruh masyarakat di Pemerintahan  bahkan di seluruh Indonesia.

“Peran serta pers sangat berarti dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban, harapannya agar keterpaduan dan kerjasama antara Pejabat Pemda Kabupaten Gorontalo dan wartawan yang sudah baik selama ini dapat tetap terjaga,” kata Bupati Nelson.

Selain itu, dalam  pertemuan kali ini, Bupati Nelson juga meminta kepada semua wartawan yang ada di PWO Independent  untuk tetap memberikan dukungan penuh kepada pihak pemerintah dalam menjaga situasi yang tetap kondusif.

”Seluruh jajaran stokehoulder Pemda Kabgor dan wartawan adalah mitra yang harus tetap berkesinambungan bersinergis dan bermitra untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat Kabupaten Gorontalo, dan mudah – mudahan kedepan organisasi wartawan ini bisa mencetak wartawan-wartawan yang hebat, handal dan profesional.” tandasnya

Mandataris Ketua PWO Independent Provinsi Gorontalo Johan Chornelis Rumampuk pada kesempatan tersebut mengatakan bahwa agenda silaturahim ini sangat bagus untuk PWO Independent wilayah Provinsi Gorontalo. Hal ini menurut Johan yang juga Direktur PT. Fakta Media Butota ini, menjadi awal yang positif serta bisa menjadi momen gairah media online di Gorontalo juga bisa menjadikan para wartawan yang tergabung di PWO Independent untuk bisa menyajikan informasi yang benar-benar netral dan independent.

“ Agenda ini tentu bagus untuk kami khususnya para wartawan yang tergabung di PWO Independent, apalagi momen ini dilaksanakan pada momen lebaran ketupat yang menyatukan seluruh manusia digorontalo. Kedepan kami akan menjadikan momen ini sebagai awal gairah media online yang mampu melahirkan wartawan professional yang  independen sesuai visi misi organisasi kami. “ Terang Johan.

Pada kesempatan tersebut, turut hadir Anggota DPD RI Hana Hasanah Fadel Muhamad, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Gorontalo Forry Naway beserta pengurus PWO Independent Provinsi Gorontalo. (FN03)

1,372 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments