Ultimate magazine theme for WordPress.

Kapolda Maluku Letakan Batu Pertama Gedung Sarpras SIM

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Maluku Tengah, Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda)  Maluku Irjen Pol Andap Budhi Revianto, yang diwakili oleh Kepala Biro Sarpras Polda Maluku, Kombes Pol I Gusti Ketut Sudarsana.  Pada Sabtu,  (19/5), meletakan batu pertama pembangunan Gedung Sarana Prasarana (Sarpras) Surat Ijin Mengemudi (SIM) Polisi Resory (Polres) Maluku Tengah (Malteng).

Peletakan batu pertama ini sebagai tanda awal dari resminya pembangunan yang menelan biaya sebesar kurang lebih Empat Milyar Rupiah, akan dibangun oleh PT Beringin Dua sebagai perusahan yang dinilai layak dan berkompeten, beralamat di Kota Masohi.

Hadir dalam kegIatan tersebut Kabag Info Sarpras PoIda Maluku AKBP Samsulrisal Mokoago, Kapolres Malteng AKBP R Arthur Simamora, Waka Polres Kompol Sulastri Sukidjan, Pastor Santo Yohanes Masohi Pius Lawe, kontraktor pelaksana PT Beringin Dua Andreas lntan.

Usai peletakan batu pertama,  Kombes Pol I Gusti Ketut Sudarsana. Mengharapkan agar pembangunan fasilitas SIM Polres Malteng yang hari ini mulai dibangun,  nantinya dapat berjalan lancar dan akan selesai tepat pada waktu sesuai jadwal pekerjaan yang sudah ditentukan.

“Kami harapkan agar pekerjaan dari pembanguna ini berjalan lancar dan dapat selesai sesuai rencana, hal ini agar pelayanan masyarakat di Kabupaten Maluku Tengah dapat lebih dioptimalkan,” harap Sudarsana kepada wartawan, usai peletakan batu pertama.

Dikatakannya,  dengan hadirnya gedung sarana dan prasaran SIM di Polres Malteng,  tentunya akan memperlancar tugas pelayanan publik kepada masyarakat di wilayah hukum Polres Malteng.

“Ini pembangunan fasiIitas sarana dan prasarana (Sarpras) kedua, yang sebelumnya gedung Sarpras SIM Polres Kabupaten SBB tahun 2017. Dan hal ini perlu partisipasi pimpinan kepolisian di wilayah masing-masing,” ujarnya.

Untuk diketahui,  kehadiran Kapolda Maluku Irjen Pol Andap Budhi Revianto,  ke Masohi pada Minggu,  (20/5) selaian melihat lokasi pembangunan gedung Sarpras di Polres Malteng,  juga menghadiri tablig akbar dengan menghadirkan ustad Maulana dan pada Senin,  (21/5), melakukan temu bacarita dengan Bupati,  Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah,  Tokoh Agama,  Tokoh Pemuda,  Pimpinan Ormas,  pengusaha dan perwakilan mahasiswa yang ada di Masohi yang dipusatkan di Aula Anggrek Polres Malteng. (Ruslan)

1,862 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments