Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Maluku Tengah, DPRD Kabupaten Maluku Tengah (Malteng) rnénétapkan 12 agenda kerja pada masa sidang ke II tahun 2018. Ditetapkan pada sidang paripurna  penutupan masa sidang I , pembukaan sidang ke II tahun 2018, dipimpinan Ketua DPRD Malteng Ibrahim Rohunussa. Jumat, (11/5), berlangsung di ruang paripurna utama DPRD Malteng.

12 agenda kerja yang dItetapkan dalam sIdang tersebut meliputi. Penutupan masa sidangan ke I tahun sidang 2018, pembukaan masa sidangan ke II,penyerahan sarat masuk  dari masyarakat ke DPRD dan pembahasannya di tingkat komisi-komisi. Selain itu pembahasan dan penetapan Ranperda serta pembahasan dan penetapan mendahului perubahan APBDP tahun 2018. Kunjungan kerja dalam daerah, pembahasan LKPJ tahun 2017, kunjungan kerja alat kelengkapan DPRD luar daeIah dalam provinsi dan luar provinsi.Penyampaian KUA/PPAS APBD Perubahan Tahun Anggaran 2018, Pembahasan KUA/PPAS APBD Tahun 2019,  reses dan  penutupan masa sidangan ke II tahun 2018.

Dalam sambutannya, Ruhunussa berharap agar seluruh   komisi berkerja keras untuk dapat menyelesaikan agenda kerja yang sudah ditetapkan. Selain itu seluruh Organisasi Perangkat Daerah . (DPD) Pemerintah Kabupaten Malteng dapat menyikapi agenda yang teIah diputuskan.

“Agenda kegiatan DPRD yang tercantum dalam masa persidangan ke II tahun sidang 2018, telah menjadi kewajiban kita bersama baik DPRD maupun Bupati  serta seluruh 0PD untuks ecara serius dan-sungguh-sungguh menyikapi agenda kegiatan ini,” tegas Rohunussa.

Dikatakannya, jika komitmen dan kerja keras kita bersama untuk melaksanakan setiap tahapan kerja. Sudah tentunya keinginan bersama untuk menyelesaikan agenda kerja dapat berjalan dengan lancar tanpa hambatan dan gangguan apapun.

“Komitmen dan kerja keras kIta bersama dalam mengawali dan melaksanakan setiap tahapan sesuai agenda kegiatan,  akan menjadi kenyataan apabila kita semua dapat meningkatkan kinerja, baik DPRD maupun Pemerintah Daerah,” harapnya. (Ruslan )

1,916 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini