Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Nasional

Prabowo Jumpa PWO Independen Nusantara

×

Prabowo Jumpa PWO Independen Nusantara

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Faktanews.com (Nasional) – Jakarta, Pertemuan Dewan Pembina  Perkumpulan Wartawan Online [PWO] Independen NUSANTARA, Drs. H. Prabowo Soenirman, AK. MM dengan pengurus Pusat membahas kemajuan organisasi tersebut.

Dikatakan Prabowo, bahwa dirinya sangat mendukung dan mensupport langkah kemajuan PWO Independen NUSANTARA kedepan.

Example 300x300

“Pertemuan ini sekaligus ajang silaturahmi dengan pengurus pusat PWO Independen NUSANATARA. Tentunya,  saya sangat mengapresiasi atas kemajuan PWO yang begitu pesat ,”kata Prabowo yang juga Wakil ketua Fraksi Gerindra, DPRD DKI Jakarta, Selasa [15/5], di Hello Sunday Eatery dan Desserts, di bilangan Jakarta Pusat.

Namun demikian Prabowo, sangat mendukung adanya program  streaming berbasis website www. pwo-independen.com.

“Saya sangat mendukung  dengan adanya program streaming berbasis website yang ada di PWO Independen. Saran saya untuk promosi jangan mahal lah, baik iklan advertorial maupun mengangkat profile,”pinta Prabowo yang di damping Ketua Umum Ikatan Penulis dan Jurnalis Indonesia [IPJI] H. Taufiq Rachman,SH.S.Sos.

Selain itu, Ketua Umum Perkumpulan Wartawan Online [PWO] Independen NUSANTARA, sangat berterimakasih kepada Prabowo Soenirman yang sudah dapat bersilaturahmi dengan pengurus Pusat.

“Kami sangat mengapresiasi kepada Pak Prabowo Soenirman yang telah menyempatkan serta bersilaturahmi dengan para pengurus PWO Pusat serta sumbang saran dari beliau,”kata Bunda sapaan akrab Marnala.

Sementara itu di tempat yang sama Ketua Umum IPJI, H. Taufiq Rachman .SH.S.Sos meluruskan, berdirinya PWO Independen NUSANTARA dan Ikatan Media Online [IMO] atas Inisiator IPJI, artinya didua organisasi tersebut tidak ada kaitan baik secara vertikal maupun horizontal.

“PWO dan IMO bukan undrebow IPJI. Hubungan ketiganya hanya hubungan moral dan emosional. Sehingga keanggotaan PWO dan IMO akan membumi, meluas merambah kesemua sektor kewartawanan. Perlahan tetapi pasti,”kata Taufiq.

Untuk itu Taufiq meminta kepada PWO dan IMO harus  mandiri dan lepas dari baying-bayang IPJI. Sebaliknya IPJI juga  tidak akan memasuki ranah kedua organisasi tersebut.

“ Jika pun kedepan ada sesekali kerja bareng, itu menifestasi ikatan persaudaraan. Dan, seperti ditegaskan Ketua Dewan Pembina IPJI, Hendardji Soepandji, ikhlas melakukan semuanya. Biarlah semua hanya tercatat dalam sejarah,”tegas Taufiq. [yn/pwoin].

Example 300x300 Example 300x300
Example 120x600
rtp slot