Jhojo Rumampuk : PWO Gorontalo akan jadi garda terdepan memerangi hoax

Faktanews.com (Daerah) – Gorontalo, Provinsi yang dikenal sebagai Bumi Serambih Madina akhirnya mendapatkan mandat sebagai Daerah yang dipercaya untuk membentuk organisasi kewartawanan atau yang dikenal dengan sebutan Perkumpulan  Wartawan Online Independen (PWOI).

Wakil Sekretaris Jendral PWO Ahmat Yani menjelaskan bahwa pembentukan PWO Gorontalo Independen merupakan pengembangan dari organisasi di seanteri nusantara.

“Saat ini, Provinsi Gorontalo merupakan Provinsi yang ke 29 paska PWO Independen terbentuk, dan sambutan daerah memang luar biasa, dimana gebyar PWO saat ini diaambut dengan hangat.” Ujar  Yani

Sebagai pemegang mandat dan juga menjadi sosok wartawan muda, Johan Chornelis Rumampuk yang kerap disapa Jhojo yang didampingi oleh pembina yang saat ini tercatat sebagai pemilik salah satu Media Grup di Gorontalo Meidy W. E Runtunuwu ini berjanji dalam waktu singkat akan segera menyerahkan komposisi kepengurusan.

Pembina PWO Independen Gorontalo Meidy W. E Runtunuwu (kanan)

“Kami segera merapatkan barisan. PWO Gorontalo akan jadi garda terdepan memerangi hoax, sebagaimana yang selalu dipesankan Ketua Wanhat PWO  Laksamana Pur Tedjo Edhi”, punggah Jhojo semangat. (Rel pwo)

732 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini