Ultimate magazine theme for WordPress.

BNNK Boalemo Gelar Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba Diinstansi Pemerintah

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Boalemo, Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Boalemo menggelar pemberdayaan masyarakat anti narkoba, Senin (19/3). Kegiatan yang berlangsung di hotel Maqna ini dihadiri oleh peserta berasal dari Instansi Pemerintah baik dari Kementerian/Badan dan Lembaga Vertikal serta SOPD se Kabupaten Boalemo.

Kepada Faktanews, Kepala BNNK Boalemo Mohamad Agus Anwar mengatakan bahwa kegiatan tersebut digelar untuk membangun regulasi pencegahan akan bahaya narkoba dilingkungan Instasi Pemerintahan baik vertical maupun SOPD serta meningkatkan program edukasi dan sosialisasi terkait pencegahan bahaya narkoba diinstansi Pemerintahan juga dalam rangka meningkatkan jumlah relawan anti narkoba di Kabupaten Boalemo.

“ Sebagai Lembaga yang menjadi ujung tombak pemberantasan narkoba di Kabupaten Boalemo secara khusus, tentu kegiatan ini sangat penting. Mengingat kegiatan ini bertujuan untuk membangun regulasi pencegahan serta meningkatkan program edukasi dan sosialisasi terkait pencegahan bahaya narkoba diinstansi Pemerintah baik yang vertical maupun disetiap SOPD sekabupaten Boalemo. Kegiatan ini juga dilaksanakan dalam rangka peningkatan relawan anti narkoba di Kabupaten Boalemo. “ Terang Agus.

Seperti diketahui, Kegiatan pemberdayaan masyarakat anti narkoba di Instansi Pemerintah ini turut dihadiri oleh Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Gorontalo Brigjen Pol. Drs. Oneng Subroto,SH.,MH, Kepala Bidang P2M BNNP Gorontalo Abd. Murchas Daud,SE dan Kepala BNNK Boalemo Mohamad Agus Anwar,SP.,M.Si yang hadir sebagai Moderator pada 32 Peserta yang hadir. (FN-02)

999 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments