Ultimate magazine theme for WordPress.

Aliansi Pemuda Pohuwato Deklarasi Anti Hoax

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato, Gabungan Organisasi Kelompok Partisan (OKP) Bumi Panua menggelar aksi jalanan dalam rangka memerangi informasi-informasi hoax yang saat ini marak di Provinsi Gorontalo khususnya Kabupaten Pohuwato.

Aksi yang dilaksanakan di persimpangan lampu merah block plan marisa ini merupakan sebuah kepedulian para pemuda atas banyaknya berita hoax yang selalu menghantui dan meresahkan masyarakat bumi panua,  sehingga seluruh OKP yang tergabung dalam Aliansi Pemuda Pohuwato membuat kesepakatan untuk melakukan deklarasi anti hoax.

Sekretaris HIPMI Pohuwato Riyanto Ismail Saat Memberikan Pernyataan Sikap Menolak Berita Hoax

Kepada sejumlah awak media, Fachmi Mopangga mengatakan bahwa dirinya dan teman-teman OKP Bumi Panua akan selalu berada dan menjadi garda terdepan untuk memerangi berita-berita hoax yang saat ini meresahkan masyarakat Pohuwato.

“ Kami dari Aliansi Pemuda Pohuwato mendeklarasikan untuk menolak isu-isu hoax serta isu-isu sara yang tidak bisa dipertanggung jawabkan, sehingga pada kesempatan ini kami semua berdiri bersama melakukan aksi damai untuk hal yang dimaksud, dimana saat ini kami berharap agar masyarakat lebih bijak dalam menggunakan media sosial dan jangan mudah terpancing ketika ada sebuah informasi yang tidak memiliki kebenarannya.” Tegas Fachmi

Ditambahkannya lagi, bahwa saat ini seluruh OKP akan selalu menjaga, sampai seluruh masyarakat Pohuwato dapat merasakan kenyamanan tanpa ada keresahan dalam menjalani aktifitas mereka.

Ketua DPD II KNPI Pohuwato Fachmi Mopangga Saat Mendeklarasikan Aliansi Pemuda Pohuwato Anti Hoax

“ Maka kami akan selalu menjaga, dan akan selalu menepis setiap informasi yang masuk di Kabupaten Pohuwato, sebab langkah yang saat ini dapat diambil hanya bagaimana kita semua bisa meminimalisir dan mengantisipasi terlebih dahulu agar isu –isu hoax itu tidak akan terlalu menjamur, dan kami berharap agar pihak Aparat Penegak Hukum dapat berjalan bersama demi menjaga stabilitas daerah yang kita cintai bersama.” Tutup Facmi.  (FN-01)

2,211 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments