Ultimate magazine theme for WordPress.

6 Pejabat Polres Pohuwato Resmi Diganti

AKBP. Dafcoriza, SIK. MH : Terima Kasih Yang Tak Terhingga Kepada Pejabat Lama

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato, Terkait dengan adanya roling jabatan yang ada di tubuh Kepolisian Resort Pohuwato beberapa waktu lalu, secara resmi AKBP. Dafcoriza, SIK. MH menjadi Inspektur Upacara serah terima jabatan kepada 6 Pejabat Polres di aula Catur Prasetya pada Kamis (08/03) Pukul. 09.00 Wita.

Upacara ang dhadiri langsung oleh PAMA Polres Pohuwato, Satuan Sabhara, Satuan Reskrim, Satuan Intel, Satuan Narkoba, Satuan Lalu Lintas, serta Pengurus Bhayangkari Cabang Pohuwato ini bermaksud untuk memberikan selamat serta terima kasih kepada Kompol. Amner Purba, S.Sos, AKP. Anwar Saefullah, SH, AKP. Dewa Ayu R. Cempaka, SIK, IPTU. Wayan Subrata dan IPDA Felix Ruitan yang saat ini telah menjabat ditempat tugas yang baru.

Penyematan Penghargaan Oleh Ibu Ketua Bhayangkari Polres Pohuwato Kepada Mantan Waka Polres Pohuwato Beserta Keluarga

Dan dilanjutkan dengan upacara serah terima jabatan serta di tandai dengan pelepasan dan penyamatan tanda jabatan oleh Kapolres Pohuwato kepada pejabat yg di serah terimakan serta pengambilan sumpah jabatan.

Adapun pejabat dilingkungan Polres Pohuwato yang di serahterimakan antara lain:

  1. Jabatan Waka Polres Pohuwato dari Kompol Amner Purba,S.Sos di serahkan kepada Kompol Vondi mawitjere,Sh.Mh
  2. Jabatan Kabag Ops dari Akp Anwar Saefulloh,Sh kepada Akp Satria Prayoga,Sik
  3. Jabatan Kasat Reskrim dari Akp Dedy Supriyatno,Sik kepada Akp Muhammad Kukuh Islami,Sik
  4. Jabatan Kasat Lantas dari Akp Dewa Ayu R Cempaka,Sik kepada Akp Okta Rahmansyah,Sik
  5. Jabatan Kapolsek Taluditi dari Iptu Wayan Subrata kepada Ipda Jefri H Kiwol
  6. Jabatan Kapolsek Popayato Barat dari Ipda Felix Ruitan kepada Ipda Irwadin

Dalam Sambutannya, Kapolres Pohuwato AKBP. Dafcoriza, SIK. MH menyampaikan bahwa dilingkungan kesatuan atau organisasi Polri juga ini merupakan hal yang wajar dan bisa terjadi, hal ini dimaksudkan untuk memberikan kesempatan, pengalaman dan keluasan wawasan bagi pejabat yg bersangkutan,sebagai bekal dalam pengembangan diri,maupun untuk jenjang karir berikutnya sesuai tujuan pembinaan personil.

“ Roling Pejabat kali ini merpakan hal yang wajar dalam Institusi Polri, hal ini bermaksud agar seluruh Anggota Polri diberikan kesempatan, pengalaman guna menjadi bekal dalam pengembangan diri untuk jenjang karir yang lebih gemilang.” Jelas Dafcoriza

Ditambahkannya lagi,  bahwa dirinya sangat berterima kasih kepada pejabat lama Polres Pohuwato beserta keluarga atas pengorbanan dan kesetiaan mendampingi suami dalam melaksanakan tugas di Polres Pohuwato serta dalam upaya membina organisasi Bhayangkari guna meningkatkan kesejahteraan keluarga besarta Bhayangkari Polres Pohuwato.

“ Dan terima kasih yang tak terhingga dan penghargaan setinggi tingginya kepada pejabat lama Polres Pohuwato beserta keluarganya, dimana mereka telah sangat berupaya membina organisasi Bhayangkari guna meningkatkan kesejahteraan keluarga besarta Bhayangkari Polres Pohuwato.” Tegas Dafcoriza seraya mengucapkan selamat datang di Bumi Panua untuk Pejabat baru.

“ Kepada pejabat baru, saya ucapkan selamat datang di bumi panua Kabupaten Pohuwato, dan selamat atas kepercayaan yang telah diberikan pimpinan Polri untuk mengemban tugas baru di Polres Pohuwato.” Tutup Dafcoriza (***)

Kompol. Amner Purba, S.Sos Saat Memberikan Sambutan Pisah Sambut Pada Giat Serah Terima Jabatan
Kepala BNK Pohuwato AKP. Bernadin Situngkir Menyerahkan Penghargaan Kepada Mantan Kepala Satuan Lalu Lintas AKP. Dewa Ayu R. Cempaka

1,805 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments