Ultimate magazine theme for WordPress.

Tingkatkan Pelayanan, Ruis Adam prioritas Program Cerdas Desa Dulupi

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Boalemo, Dengan niat menjadikan Desa Dulupi sebagai Desa yang CERDAS (Ceria, Energi, Religius, Damai, Amanah dan Sejahtera), Ruis Adam, S.Pd yang baru saja dilantik dan dipercayakan menjadi Kepala Desa ini langsung memenuhi janjinya kepada Masyarakat.

Dengan melaksanakan kegiatan MTQ serta Lomba Mongadi Hunugo, Ruis Adam. S.Pd berharap kegiatan ini menjadi awal yang baik dalam rangka meningkatkan semangat masyarakat dalam menjaga adat istiadat Gorontalo khususnya Boalemo.

Penyerahan Hadiah Oleh Kepala Desa Dulupi Ruis Adam. S.Pd

“ Saya hanya menginginkan bahwa kedepan Pemerintah Desa Dulupi agar dapat menjalin komunikasi yang bagus dengan masyarakat dengan tidak mengecewakan masyarakat dalam pelayanan, dan kegiatan ini saya harap dapat memacu semangat masyarakat untuk memberikan prestasi dibidang keagamaan, yang tentu dapat membawa nama baik Desa Dulupi dalam tingkat Kabupaten maupun Provinsi” Harap Ruis

Demi meningkatkan pelayanan kepada masyarakatnya, Ruis Adam. S.Pd ini membuat program pelayanan menjadi program unggulan untuk memenuhi janjinya kepada masyarakat Desa Dulupi.

” Tujuan utama saya adalah meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Pemerintah Desa pun saat ini berupaya untuk lebih mengeluarkan power lagi dalam pelayanan dan alhamdulillah masyarakat sudah merasakan sendiri pelayanan Pemerintah Desa Dulupi itu seperti apa” Jelas Ruis

Ditambahkannya lagi, bahwa saat ini Pemerintah Desa Dulupi akan tetap berusaha dan mendukung semua yang menjadi Program Pemerintahan DAMAI selama 5 Tahun kedepan.

“Yang jelas, Kami dari Pemerintah Desa sangat-sangat mendukung Program pemerintah Daerah, yakni mendukung 14 program Bupati Boalemo yang menjadi program utama DAMAI, dan saya sangat berterima kasih dengan adanya 14 program ini sudah memudahkan pemerintah desa salah satunya adalah pemberian beras sejahtera gratis ini pun salah satu tujuan dari pada pemerintah desa dan masyarakat supaya masyarakat kesejahterannya lebih meningkat” Tegas Ruis (TR-09)

Editor : Johan Chornelis R.

1,666 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments