Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Nasional

Setelah Kunjungi Kejagung, DPP IMO Indonesia Lanjut Ke Mahkamah Agung

×

Setelah Kunjungi Kejagung, DPP IMO Indonesia Lanjut Ke Mahkamah Agung

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Faktanews.com (Nasional) – Usai menghadiri menghadiri penandatanganan Nota Kesepahaman Kementerian Luar Negeri dengan Mahkamah Agung mengenai Penanganan Permintaan Bantuan Tehnis Hukum dalam Masalah Perdata (20/02) Kemarin.

Perwakilan Ikatan Media Online (IMO) Indonesia dari Skandal Online langsung menghubungi Kepala Biro Hubungan Masyarakat dan Hukum Mahkamah Agung Dr. Abdullah, SH terkait dengan kegiatan audiensi Dewan Pimpinan Pusat bersama Mahkamah Agung RI.

Example 300x300

“Silahkan atur waktunya,” jawab Dr. Abdullah dalam whatsappnya kepada Lian Lubis, jurnalis IMO-Indonesia, tadi pagi sekitar pukul 8.00 WIB.

Nasir Umar, Sekretaris Jenderal IMO-Indonesia menyambut antusias audiensi kepada Kepala Biro Humas MA tersebut.

“Dalam waktu dekat kita akan surati secara formal,” jelasnya ketika dihubungi.

Bagi Nasir, kesediaan Kepala Biro Humas dan Hukum itu menunjukkan keberadaan IMO-Indonesia diterima semua pihak, khususnya instansi pemerintah.

Seperti diketahui, dalam Rakernas di Puri Saron, Seiminyak, Bali, Menko Polkam menyatakan kesediannya menjadi Dewan Penasehat IMO -Indonesia, sekaligus disematkan jas IMO di Rakernas tersebut. Wiranto juga yang menutup Rakernas tersebut.

Masih di Rakernas, ketika naik kapal plesir Bounty Cruises, Jaksa Agung HM Prasetyo memberikan apresiasi keberadaan IMO – Indonesia. Dia menunjuk Jamintel untuk memfasilitasi pertemuan lanjutan di Jakarta.

“Semua sedang kita persiapkan untuk menindaklanjuti, termasuk dengan Kepala Biro Humas dan Hukum MA,” tutur Nasir. (***)

Example 300x300 Example 300x300
Example 120x600
rtp slot