Ultimate magazine theme for WordPress.

Kreatifitas Kades Termuda Se Boalemo, Konsep HEBAT segera Diterapkan Di Hungayonaa

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Boalemo, Mohammad Wisnu Sau resmi menjabat  Kepala desa (Kades) Hungayonaa Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo setelah dilantik Bupati Boalemo H. Darwis Moridu bersama 17 Kades terpilih lainnya di aula Pendopo Kantor Bupati Kabupaten Boalemo Senin (15/1/2018) kemarin.

Wisnu yang juga mantan Jurnalis ini mengaku akan berusaha mengaplikasikan seluruh pengetahuan berdasarkan pengalamannya untuk mencari solusi dalam setiap permasalahan yang dulu ia temukan, hal ini tentu untuk menjaga kepercayaan yang telah diberikan warga Desa Hungayonaa kepada dirinya selama kurun waktu tahun 2018-2024.

Bupati Boalemo Darwis Moridu Berjabat Tangan Dengan Kades Hungayonaa Moh. Wisnu Sau

“ Selain akan menjaga kepercayaan yang diberikan masyarakat Desa Hungayonaa kepada saya. Tentunya, saya akan melaksanakan tugas, fungsi dan tanggungjawab dengan baik serta mewujudkan visi misi saya untuk menjadikan Desa Hungayonaa sebagai desa yang HEBAT disemua lini,” kata Wisnu Sau.

Lebih lanjut  Pemuda 26 Tahun ini , akan segera menyusun program kerja yang bermanfaat bagi warga secara luas serta membenahi permasalahan yang ada di Desa Hungayonaa dengan merangkul semua tokoh-tokoh masyarakat, tokoh agama termasuk para pemuda untuk bersinergi terhadap pembangunan dan pemerataan kepada masyarakatnya.

” Niat saya ketika mencalonkan diri sebagai Kepala Desa adalah membangun tanpa pamrih, tanpa pilih bulu dan kesejahteraan. Lebih dari itu, tentunya untuk membangun Desa Hungayonaa menjadi desa yang mandiri, menjadi desa yang layak dicontoh desa-desa lainnya. Khususnya di Kabupaten Boalemo itu sendiri,” Jelas wisnu.

Dan dalam mewujudkan hal diatas, wisnu dengan program Menuju Hungayonaa HEBAT( Harmonis, Elok, Berdaya Saing, Agamis ) Teladan,

 Akan menjalankan visinya dalam hal Mewujudkan masyarakat desa yg maju, makmur dan berkeadilan yg diridhoi Allah swt. Tentunya dengan diimbangi misi seperti ‌penataan birokrasi dan kelembagaan desa Hungayonaa yg berkualitas, untuk meningkatkan pelayanan masyarakat dan pengelolaan dana desa serta ‌pemberdayaan segala potensi yg ada didesa ; mulai dari sumber daya manusia, sumber daya alam, dan sumber daya buatan untuk mempercepat pertumbuhan ekonomi kerakyatan, mewujudkan kondisi masyarakat yg religius menjadikan desa hungayonaa sebagai kawasan agro eduwisata pun akan bergerak cepat untuk membuktikan semua janji kampanyenya.

” Ini adalah janji, tentunya saya akan segera menerapkan program dan visi misi saya agar segera dirasakan masyarakat Desa Hungayonaa. ” bilang pemuda aktif ini.

Sebagai Desa yang letaknya tepat dipusat pemerintahan Kabupaten, pun menjadi tantangan seluruh pihak terkait untuk bagaimana memberikan yang terbaik untuk daerah. , olehnya Wisnu berharap kepada seluruh masyarakat desa Hungayonaa agar bersatu padu, bergotong royong dan membantunya dalam mewujudkan Desa Hungayonaa sebagai desa Hebat kreatif luar biasa.

” Hungayonaa adalah desa yang berada tepat dipusat Pemerintahan Kabupaten, melihat hal itu tentu menjadi modal utama untuk memberikan yang terbaik bagi daerah. Saya berharap kepada seluruh masyarakat desa hungayonaa agar kiranya bersatu padu, bergotong royong dan membantu saya untuk membangun desa ini menjadi desa yang Hebat. ” Tutup Wisnu. (FN02)

2,787 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments