Ultimate magazine theme for WordPress.

DPRD Boalemo Surati Bupati. Minta Pelantikan Akhir Tahun Ditunda

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Boalemo, Rotasi Pejabat dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo bakalan ditunda. Pasalnya, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Boalemo telah menyurati Bupati Darwis Moridu untuk menunda pelaksanaan pelantikan diakhir Tahun 2017.

Dalam surat yang bernomor : 170/DPRD/392/XII/2017 tertanggal 28 Desember 2017 ini mengatakan bahwa dalam rangka menindaklanjuti hasil rapat Pimpinan dan Anggota DPRD Kaupaten Boalemo terkait dengan pelaksanaan penutupan administrasi di setiap SOPD yang ada dilingkungan Pemerintah Daerah serta dirangkaikan dengan pengesahan APBD Tahun Anggaran 2018 Kabupaten Boalemo, DPRD telah meminta kepada Bupati Darwis untuk menunda pelaksanaan pelantikan tersebut.

Surat Edaran Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo

Padahal dihari sebelumnya (27/12), Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo telah mengedarkan surat undangan kepada seluruh ASN terkait dengan pengukuhan pelantikan pejabat yang akan dilaksanakan di Pendopo Kantor Bupati Boalemo.

“ Ketua DPRD telah menyurati Pak Bupati. Isinya adalah meminta Bupati untuk menunda pelantikan itu. Alasannya adalah urusan kerakyatan lebih penting dari pada rotasi pejabat dipemda pak. Dan kalau tidak salah surat itu sudah ditangan Bupati. “ Jelas Narasumber yang tidak mau disebutkan namanya.

Hingga berita ini diterbitkan, Bupati Darwis Moridu belum merespon selullernya serta Ketua DPRD Kabupaten Boalemo Oktohari Dalanggo ketika dihubungi Faktanews masih sulit dihubungi. (FN02)

 

3,684 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments