Faktanews.com (Politik) – Kabupaten Boalemo, Pasca dinyatakan lolos berkas dan memenuhi syarat oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Boalemo Jumat (22/12) kemarin, DPD Partai Persatuan Indonesia (PERINDO) nyatakan sikap ntuk siap memenangkan perhelatan pesta demokrasi di tahun 2019 mendatang.

Ketua DPD Partai Perindo Boalemo Buyung J. Puluhulawa

Kepada Fakta News, Ketua DPD perindo Buyung J. Mengatakan bahwa hari ini Partai Perindo sudah menerima berita acara dari KPUD Boalemo usai di Verifikasi sekretariat dan pengurus DPD, dan untuk selanjutnya mempersiapkan bakal caleg 2019, dirinya lebih mengutamakan pengurus dan yang benar-benar loyal kepada partai, dan untuk umum dewan pimpinan pusat (DPP) perindo membuka jalur online.

“Sekarang kami telah lolos verifikasi, dan untuk saat ini kami sementara mempersiapkan para anggota yang loyal terhadap partai untuk mengikuti perhelatan pesta demokrasi 2019 mendatang, dan saat ini pun, Dewan Pimpinan Pusat Partai Perindo pun telah membuka secara umum Bakal Calon melalui online.”Jelas Buyung

Ditempat terpisah, Sekretaris DPD Boalemo Rais Nango menambahkan bahwa sampai Saat ini partai perindo Tidak main-main untuk menjadi peserta pemilu legislatif 2019 nanti.

Sekretaris DPD Partai Perindo Boalemo Rais Nango

” sampai saat ini kami dari Partai Perindo tidak main-main untuk menjadi peserta Pileg di tahun 2019 mendatang, karena visi misi dari Partai Perindo yaitu bagimana untuk mensejahterakan rakyat sesuai dengan nama Partai Perindo itu persatuan indonesia, bagaimana indonesia itu bisa bersatu demi mendapatkan cita-cita memerdekaan yang sampai saat ini belum kita dapatkan.”Ungkap Rais seraya menambahkan

Bahwa Partai Perindo membuka pendaftaran lewat jalur online yang sudah disediakan oleh DPP, jadi bagi siapa saja yang ingin mendaftar di Partai Perindo silahkan buka saja website partai parindo asalkan masih warga negara indonesia karena partai perindo adalah partai yang inklusif bukan partai yang eksklusif.

” Yang penting masih warga negara indonesia, yah kami siap menerima, bagi DPRD kab/kota provinsi minimal pendidikan yaitu SMA sederajat dan untuk DPD/DPRRI pendidikan minimal S1.” Tutup Rais. (TR-02)

 

Editor : Jhojo Rumampuk

1,221 kali dilihat, 0 kali dilihat hari ini