Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Boalemo, Pilkades Desa Hungayonaa, Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo di rencanakan akan di gelar pada  9 Desember 2017 mendatang. Salah satu nama  kandidatnya adalah  Mohamad Wisnu Sau, Sosok muda yang berkeinginan untuk membangun dan mengabdi serta melayani warga masyarakat di Desa yang menjadi pusat Pemerintahan ini.

Pemuda  kelahiran Desa Hungayonaa, Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo ini memiliki keinginan kuat untuk  mengabdikan dirinya melayani dan membangun Desa Hungayonaa ke  arah yang lebih baik dan lebih maju di segala Bidang.

Sosok kelahiran 23 November Tahun 1991 ini dikenal sebagai pemuda yang memiliki visi misi yang jelas demi kepentingan orang banyak. Menjadikan Desa Kelahirannya menuju Desa HEBAT yang berarti Harmonis, Elok, Berdaya saing, Agamis dan Teladan pun diharapkan dapat diaplikasikan ketika dipercayakan untuk mengemban tugas sebagai pelayan rakyat.

Sebagai calon Kepala Desa Hungayonaa, Pemuda yang arab disapa Wisnu ini  menyadari atas segala kekurangan dan kelemahan dirinya sebagai manusia biasa. Akan tetapi Wisnu yang pada prinsipnya memiliki keinginan besar dengan niat dan dukungan  serta Doa restu dari lintas Tokoh serta  dukungan masyarakat untuk mendukung sepenuhnya keinginan warga yang secara serentak mengnginkan Desa Hungonaa menjadi Desa yang HEBAT dan Berkualitas.

M. Wisnu Sau ( Calon Kepala Desa Hungayonaa)

Kepada Fakta News, Wisnu pun memaparkan rencana Pembangunan jika dirinya  dipilih dan di percaya sebagai Kepala Desa  oleh masyarakat Desa Hungayonaa. Sebagai ibukota Pemerintahan, tentu penataan kota sebagai faktor pendukung sektor Pembangunan yang menjadi skala prioritas. Selain itu juga Wisnu memaparkan bahwa  pelayanan khusus  serta  Program kerja Wisnu ke depan akan senantiasa mengajak seluruh elemen masyarakat BPD, LPM, Karang Taruna,  PKK, RT/ RW  dan Aparatur Desa  untuk bersama-sama   membangun Desa Desa Hungayonaa ke arah yang lebih maju secara transparan bahu membahu dan berkesinambungan.

Di akhir obrolan  dengan faktanews, Wisnu meminta doa restu kepada seluruh warga agar niatnya di kabulkan Allah, SWT.. AMIN.

“ Saya memohonkan doa dan restu untuk bisa berbakti diDesa Hungayonaa. Semoga Desa Hungayonaa menjadi Desa yang Hebat disegala bidang dan mampu menjadi Desa yang jadi Panutan secara umumnya. “ Harap Wisnu

Sementara itu, Roman Maiyo Ketua Barisan Menangkan Wisnu (BMW) mengatakan bahwa sudah saatnya Desa Hungayonaa dipimpin anak muda nyang mempunyai integritas tinggi serta visi misi yang tulus mengabdi tanpa pamrih dan melayani warganya dengan sepenuh jiwa. hal ini dikarenakan Desa Hungayonaa mempunyai peran strategis terhadap pembangunan Kecamatan Tilamuta secara khususnya, oleh karena itu  Roman berharap dan meminta kepada Warga masyarakat Desa Hungayonaa agar tidak salah pilih Kepala Desa yang benar benar tulus untuk banyak orang.

” Saatnya masyarakat Desa Hungayonaa dipimpin oleh pemuda yang mempunyai nilai integritas dan mempunyai visi misi yang jelas. sebagai Ketua BMW, saya memohonkan doa dan restu kepada masyarakat untuk memenangkan Mohamad Wisnu Sau sebagai Kepala Desa Hungayonaa yang baru demi Desa Hungayonaa yang HEBAT. ” Tutup Roman. (FN02)

735 kali dilihat, 64 kali dilihat hari ini