Faktanews.com (politik) – Kabupaten Bone Bolango, Kepedulian Partai NasDem terhadap warga tak mampu kembali dihadirkan. Setelah beberapa hari lalu partai besutan Surya Paloh ini membantu warga terkena musibah baik yang terkena kebakaran maupun gerakan kepedulian dengan memberikan bantuan kemanusian,  kali ini NasDem Bulango Ulu Kabupaten Bone Bolango memberikan bantuan kepada warga tak mampu di Desa Owata, Kecamatan Bulango Ulu,  Sabtu (2/12/2017).

Sebagai wujud nyata gerakan restorasi Partai Nasional Demokrat (Nasdem) di Kabupaten Bone Bolango, membuat segenap pengurus dan kader serta simpatisan Partai besutan surya Paloh ini tak henti – hentinya melakukan berbagai kegiatan positif. Hal ini tentu menjadi hal yang patut diapresiasi mengingat gerakan politik dewasa ini sedang berada pada level yang tidak bagus.

Adapun Bantuan yang diserahkan berasal dari pengurus, kader dan bahkan simpatisan Partai NasDem  di kumpulkan oleh Kader Partai NasDem Kabupaten Bone Bolango dan diberikan  secara langsung oleh Ketua DPC Partai NasDem Kecamatan Bulango Ulu Imran Mahmud kepada Bapak Arfan dan Ibu Ria, Keluarga miskin yang tinggal di gubuk di desa Owata.

Gerakan ini menurut Imran adalah merupakan wujud nyata gerakan Restorasi Partai NasDem di Gorontalo secara umumnya dan Kabupaten Bone Bolango khususnya. Sehingga dalam perjalanannya, Partai NasDem  harus siap dan selalu ada ketika di butuhkan oleh rakyat.

” Ini sebagai amanah yang di sampaikan kepada kami oleh Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh pada kegiatan Rakernas ke IV Partai Nasdem di Jakarta. Sehingganya hal ini merupakan bukti kepedulian Partai NasDem untuk memberikan yang terbaik demi daerah, bangsa dan negara. ” Jelas Ketua Imran.

Sementara itu, Alfian Kasim Wakil Ketua Bidang Pemuda dan Olahraga DPD Partai NasDem Kabupaten Bone Bolango kepada fakta News  menjelaskan bahwa pihaknya memberikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh jajaran pengurus DPC Partai NasDem Kecamatan Bulango Ulu. Menurut Alfian Partai NasDem memberikan bantuan sebagai bentuk kepedulian kepada warga tak mampu di Bone Bolango secara khususnya.

” Ini memang sudah menjadi kewajiban NasDem sebagai partai peduli terhadap rakyat, yang tentunya hal ini wajib dilihat, dirasa dan diberikan bantuan. Karena kami Partai NasDem,Insya Allah akan menjadi partai yang sangat peduli terhadap rakyat. ” Tutup Alfian. (Adv)

942 kali dilihat, 21 kali dilihat hari ini