Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato, Hadir dengan sebuah konsep baru, sebuah perusahaan rokok terbesar di Gorontalo sukses menggelar kegiatan hiburan secara Live baik musik akustik dan DJ yang bertajuk Surya Pro Never Quit,  yang dikhususkan bagi para kaula muda yang ada di Bumi Panua.

Pengusaha muda yang menjadi Owner Warung Kopi 008 Marisa, Yakop Amanah mengatakan bahwa dari kegiatan live musik yang digelar bersama PT. Madistrindo, Tbk. ini dapat membuat kreatifitas para pemuda yang hobi bermain musik akustik lebih tertantang lagi untuk menciptakan hal-hal yang baru dalam dunia musik Indonesia khususnya Kabupaten Pohuwato.

“Alhamdulillah kegiatan malam ini sukses kami gelar, saya dan PT. Madistrindo bekerja sama untuk melaksanakan kegiatan Live Music Akustik dan DJ dengan tema Surya Pro Never Quit berharap agar para kaula muda yang ada di Pohuwato dapat bersaing atau menciptakan hal-hal baru bagi musik Indonesia khususnya Kabupaten Pohuwato, dimana akan lebih banyak kesempatan bagi para pecinta musik di Bumi Panua ini untuk menunjukan bakat seni dan kreatifitas mereka sebagaimana terget yang selama ini digumamkan bahwa Kabupaten Pohuwato adalah Daerah Layak Pemuda .”Jelas Pria yang kerap disapa Koko ini. (FN01)

1,948 kali dilihat, 21 kali dilihat hari ini