AKBP. Dwi Y. Nugroho : Jiwa Raga Brimob Demi NKRI dan Kemanusiaan

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Boalemo, Bertemakan  Dengan Semangat Sinergitas, Korps Brimob Polri Mewujudkan Promoter, Untuk Meraih Kepercayaan Masyarakat, Krops Brigade Mobil (Brimob) Polda Gorontalo merayakan Hari jadinya ke – 72 dan dipusatkan di Halaman Mako Brimob Isimu Kabupaten Gorontalo.

Kegiatan yang dihadiri oleh Kapolda Gorontalo, Dandim 1304/Santiago, Para Bupati dan Walikota se Provinsi Gorontalo, Para Kapolres se Gorontalo dan seluruh jajaran pejabat Polda dan Polres se Gorontalo ini berlangsung meriah dan Sarat kebersamaan.

Kapolres Boalemo AKBP Dwi Yanto Nugroho,SIK Kepada Fakta News menjelaskan bahwa pada sejarahnya Brigade Mobil atau yang lebih popular dengan sebutan Brimob ini adalah satuan yang memang disiapkan untuk menghadapi tindakan criminal yang berintesitas tinggi. Tentu peranan Brimob dalam hal ini menanggulangi kejahatan yang membutuhkan respon cepat yang tidak perlu diragukan.

KAPOLRES Boalemo AKBP. Dwi Yanto Nugroho, SIK

“ Dimomen HUT Korps Brimob tentu kita sadari bersama bahwa Kehadirannya adalah semata – mata untuk NKRI yang jiwa raganya brimob dipersembahkan demi kemanusiaan.  Peranan Brimob dalam menanggulangi kejahatan berintesitas tinggi dengan respon cepatnya tidak perlu diragukan. “ Jelas pria lulusan Akademi Kepolisian Tahun 1996 itu.

Dwi Y. Nugroho pun menambahkan bahwa Brimob adalah salah satu kesatuan yang sangat diperhitungkan. Dengan berbagai prestasi yang dicapai, Tentu kesetiaan Brimob terhadap NKRI tidak perlu diragukan.

“ Yang paling inti, Brimob sebagai Cikal Bakal Kepolisian telah membuktikan kesetiannya pada Negara dan NKRI. Keterlibatan dalam usaha memperjuangkan dan mempertahankan kemerdekaan Republik Indonesia pun menjadi motivasi bagi kawan – kawan dibrimob dan Kepolisian secara umum untuk meraih kembali Kepercayaan Masyarakat. Dirgahayu Brimob ke-72, semoga semakin Promoter.” Tutup Pria yang pernah berdinas sebagai Danyon A. SATBRIMOBDA Gorontalo kurang lebih 1,5 Tahun ini. (Team FN)

1,138 kali dilihat, 37 kali dilihat hari ini