Caption : Kondisi Taman Yang Berada Di Desa Pentadu Timur Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Boalemo, Sangat disayangkan, pembangunan taman-taman yang berada disetiap sudut Ibukota Kabupaten Boalemo resahkan warga, pasalnya, Taman yang dibangun dengan anggaran ratusan juta ini dinilai tak tepat sasaran.

Contoh salah satu Taman yang berada di Desa Pentadu Timur tepatnya di komplex Pelabuhan Tilamuta. Warga setempat menganggap peruntukan pembangunan taman tersebut tidaklah memberikan efek negative terhadap masyarakat sekitar, Bagaimana tidak, setelah dibangun sampai dengan sekarang masyarakat tidak tahu apa manfaatnya untuk mereka,

Ditambah lagi kondisi taman yang sudah tak terawat lagi, dan tiba malam hari tempat tersebut digunakan menjadi tempat maksiat karena tidak dilengkapi dengan lampu penerangan.

Salah satu tokoh masyarakat yang namanya enggan untuk dipublish mengatakan bahwa dirinya pun menilai bahwa Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo terkesan hanya membuang-buang waktu dan anggaran Daerah, sebab sudah berapa kali dirinya mendapatkan pakaian dalam wanita serta pasangan muda-mudi ditengah kegelapan taman yang berada di Desa Pentadu Timur.

“Kami tidak tau apa maksud dan tujuan pemerintah membangun tempat tersebut, bahkan kami tidak tau manfaatnya apa, Kami melihat ini hanya membuang-buang uang daerah yang tidak digunakan kepada hal-hal yang bermanfaat untuk masyarakat,” Jelasnya seraya menambahkan

“Hampir setiap malam kami memantau bahkan mendapati anak-anak yang berpasangan berbuat maksiat di tempat tersebut, karna tidak dilengkapi lampu penerangan. Bahkan tiba pagi hari kami mendapati celana dalam milik perempuan. Yang kami hawatirkan ini merugikan kami dan anak-anak penerus kami. Kami hanya bisa berdoa agar anak-anak kami tidak didapati ditempat tersebut.” Ungkap salah seorang warga sekitar yang tidak mau dipublikasikan namanya. (FN 04)

Editor : Jhojo As. Rumampuk

51 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini