Caption : Suasana Kunjungan DPRD Kabupaten Pohuwato di Polda Gorontalo


Faktanews.com (Lintas DPRD) – Kabupaten Pohuwato, Dalam rangka mempererat hubungan talisatuhrahmi antara lembaga DPRD dan Polda Gorontalo, Selasa (22/8) kemarin Ketua DPRD Pohuwato, Nasir Giasi didampingi Wakil Ketua Yusuf Makuta, Ketua Fraksi Gokar Iwan S Adam, Ketua Fraksi PDI-P Darwin Situngkir, Ketua Bapemperda Johannes R Sampe, Ketua Komisi III Beni Nento dan Ketua Komisi I Wawan Hatama serta anggota DPRD lainnya mengunjungi Polda Gorontalo. Dalam kunjungan tersebut Ketua DPRD dan rombongan diterima langsung oleh Kapolda Gorontalo Brigjen. Pol. Drs Rahmad Fudail SH. MH dan jajarannya.

Caption : Suasana Kunjungan DPRD Pohuwato Di  Polda Gorontalo


 Ketua DPRD Nasir Giasi kepada Fakta News mengatakan, kunjungan ini adalah bentuk kerja sama lembaga dan lebih khusus untuk mempererat hubungan silatuhrahmi. DPRD sangat bangga bisa bersama Kapolda Goronto, semoga  dengan kunjungan tersebut bisa membuat DPRD dan pihak Polda Gorontalo lebih akrab lagi.

“Kedatangan DPRD ke Polda Gorontalo disambut hangat oleh Kapolda dan Wakapolda bserta jajarannya. Atas nama pimpinan dan masyarakat Pohuwato mengucapkan termakasih kepada Kapolda Gorontalo yang telah menerima kunjungan DPRD Pohuwato,”ungkapnya. Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPRD menyampaikan apresiasi kepada Polda Gorontalo yang telah berhasil menciptakan suasana kondusif, tentram dan aman di Bumi Gorontalo terlebih khusus di Kabupaten Pohuwato.”Atas nama rakyat Pohuwato mengucapkan terima kasih dan penghargaan setigi-tingginya kepada Polda Gorontalo yang telah berhasil mewujudkan masyarakat sadar aturan dan berhasil menjadikan Provinsi Gorontalo salah satu daerah teraman di Indonesia,”pungkasnya. (FN-01)

38 kali dilihat, 4 kali dilihat hari ini