Caption : Ketua DPRD Kabupaten Pohuwato Nasir Giasi Saat Bersama Masyarakat Kecaatan Patilanggio

Faktanews.com (Lintas DPRD) – Kabupaten Pohuwato,– Tak mengenal hari libur untuk melayani rakyat, itulah kalimat yang pantas untuk diberikan kepada Ketua DPRD Nasir Giasi. Hal tersebut terlihat saat dirinya menghadiri acara pernikahan dan sunatan masal di Desa Iloheluma Kecamatan Patilanggio, dalam rangka ucapan syukur Kepala Desa yang telah meyelesaikan tugas dan pengabdiannya kepada masyarakat. Seharusnya waktu libur tersebut digunakan untuk berakhir pekan dengan keluarga, namun dirinya memilih untuk menyapa dan menghadiri undangan masyarakat.
 Kepada Fakta News, Nasir Giasi mengatakan, bagi dirinya untuk menjadi wakil rakyat adalah amanah yang sangat berat yang harus dilaksanakan dengan baik. Karena sebagai pelayan rakyat dirinya harus lebih mengutamakan kepentingan masyarakat ketimbang kepentingan pribadi.
 “Kepentingan masyarakat adalah hal mutlak yang harus diutamakan dan diperjuangkan bersama, dihari libur saya lebih suka menyapa masyarakat, mendengarkan keluh kesah mereka, asipirasi dan lain sebagainya. Karena bagi saya menghabiskan waktu libur dengan masyarakat adalah liburan yang sangat menyenangkan,”ungkapnya. Dia juga menambahkan, dirinya sangat bangga dengan gaya kepemimpinan Kepala Desa Iloheluma yang telah sukses membangun desa dan masyarakatnya dengan baik. Dari pembangunan infrastuktur dan ekomomi masyarakat mampu diwujudkan oleh kepala desa tersebut.
 “Saya sangat bangga dengan prestasi yang telah berhasil diraih oleh Desa Iloheluma dibawah kepemimpinan Pak Agus Hipi, berbagai lomba desa tingkat kecamatan, kabupaten bahkan tingkat Provinsi Gorontalo Desa Iloheluma berhasil mendaptkan peringkat pertama. Terima kasih atas semua jasa dan pengabdianmu pak Agus Hipi terhadap masyarakat dan desa, karena berkat dirimu pemerintah dan DPRD sangat terbantu dalam mensejahterakan masyarakat. Semoga dipemilihan kepala desa serentak akan terpilih kembali menjadi kepala desa pada periode kedua nanti,”ungkapnya. (FN-01)

37 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini