Rangkaian kegiatan Lounching FYK Center yang dihadiri Ketua DPD I Partai Golkar Gorontalo Drs. Rusli Habibie

Faktanews.com (Politik) Kota Gorontalo, Ada yang menarik pada penyampaian Anggota DPRD Kota Gorontalo dari Fraksi Golkar Hais K. Nusi saat memberikan sambutan di kegiatan Lounching FYK Centre, Sabtu (19/8). Dimana pada sambutan tersebut Hais meminta kepada seluruh kader partai Golkar Kota Gorontalo agar tidak peduli kepada yang tidak mempedulikan kader partai Golkar.

” Kita akan mudah memenangkan Partai Golkar, apabila kita tidak memecah belah atau tidak dipecah pecahkan. Sehingganya mulai saat ini, saya meminta kepada seluruh kader yang tergabung dalam FYK Center, apabila menggunakan Medsos harus fokus pada pemenangan FYK dipilwako nanti. Jangan Peduli kepada orang lain, apalagi orang yang tidak peduli kepada kita…!!!” Ujar Hais diiringi riuh kader.

Sementara itu, Penanggung jawab FYK Center Sabri Batalipu pada sambutannya memperkenalkan Fedriyanto Koniyo sebagai Calon Walikota kepada seluruh kader Golkar yang memadati kegiatan tersebut. Sabri mengklaim bahwa pihaknya telah melakukan beberapa langkah konkrit dan bermohon restu kepada beberapa pihak seperti Anggota DPRD Kota Gorontalo dari Fraksi Golkar dan sejumlah anggota DPRD Kota lainnya serta telah mendapatkan izin dari pengurus DPD I Partai Golkar. ” Kami telah melakukan beberapa langkah konkrit terkait dukungan pencalonan FYK pada Pilwako mendatang. untuk itu, sebelumnya kami telah mengkomunikasikan hal tersebut kepada beberapa anggota DPRD dari fraksi Golkar dan telah mendapatkan restu dari pengurus dan Ketua DPD I sendiri.” Ujar Sabri.


Rusli Habibie,M.Ap yang tiba berbarengan dengan Ketua DPD I Partai Demokrat dan mantan Bupati Bone Bolango Ismet Mile serta Mantan Anggota DPRD Provinsi Gorontalo Ishak Liputo, dalam sambutannya menegaskan bahwa ditundanya penetapan SK Calon Walikota dan Calon Bupati Gorut oleh DPP Partai Golkar, tidak lain karena pihaknya memberikan kesempatan kepada kader yang sudah mendaftar untuk memperkenalkan dan mensosialisasikan dirinya kepada khlayak. 

” Kami tegaskan bahwa SK Calon Walikota dan SK Calon Bupati Gorut ditunda oleh DPP, karena setiap kader yang sudah mendaftarkan dirinya diberikan kesempatan untuk mensosialisasikan dirinya, Seperti pada kegiatan malam ini. Sehingganya saya berharap kepada seluruh kader Partai Golkar agar kiranya dapat mendukung serta memenangkan Calon dari Partai Golkar pada Pilwako Tahun 2018 nanti. Tegas Rusli.

Calon Walikota Feriyanto Koniyo yang juga Sekertaris DPD II Partai Golkar Kota Gorontalo mengatakan bahwa dirinya telah siap untuk menjadi calon Walikota Kota Gorontalo periode 2018 – 2023. Dan pada sambutannya, Yanto banyak menyinggung banyaknya keluhan pengurus maupun kader Partai Golkar yang selama ini tidak pernah terakomodir oleh Partainya sendiri. Selain itu, Pria yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPRD Kota Gorontalo ini menjelaskan berbagai alasan dan dukungan dari Kader, Pengurus dan Sebagian besar Anggota DPRD Kota Gorontalo serta aturan Partainya, membuatnya sudah sangat siap untuk berkompetisi secara internal di Partai Golkar pada Pilwako mendatang.


” Saya sangat siap untuk maju sebagai Calon Walikota Gorontalo. hal ini tidak lepas dari dukungan teman – teman kader dan pengurus Partai Golkar serta teman teman yang ada di DPRD. oleh karena itu, sekali lagi saya sudah sangat siap.” Terang Yanto.

Pada Louncing FYK Center tersebut dihadiri juga oleh Anggota DPRD Kota Gorontalo, Hardi Sidiki dan Hais Nusi dari Fraksi Golkar, Yolan Polontalo dari PDI Perjuangan, Onis Djafar dari Gerindra, H. Ekwan Ahmad, Titin Mobilu dari Hanura, Mucksin Brekat dari Demokrat dan beberapa tokoh masyarakat setempat. (FN 02)

90 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini