“ Kami Punya Saudara – saudara di Jakarta, Tetapi Keluarga yang sebenarnya ada di Gorontalo”
(Rachmat Gobel)
Faktanews.com (Tokoh) Gorontalo,Itulah yang disampaikan Dr. H. Rachmat Gobel saat memberikan sambutan di perayaan Hari Ulang Tahun Iskandarsyah Rama Datau Sabtu (22/7).
Sebuah keinginan besar yang patut diapresiasi dan didukung tatkala kondisi daerah yang memerlukan sentuhan diseluruh hal termasuk kesejahteraan sosial masyarakat dan perekonomian yang mapan dalam gagasan serta konsep yang menganut niatan membangun bukan karena kebutuhan melainkan keinginan. Hal ini menjadi niatan sosok Rachmat Gobel agar serambi madinah menjadi lebih baik lagi.
Sebagai Putra daerah yang sukses dirantau , Rama Datau menurut Rachmat Gobel adalah sosok yang dikenal sejak kecil memiliki jiwa kepemimpinan yang kuat. Terlepas dari Rama yang juga dikenal Sang Pangeran dari Group Gobel ini, Rama dididik untuk menjadi pekerja keras dan memulai segala sesuatunya dari nol. “ Kakak saya mendidik Rama untuk menjadi seseorang yang memiliki jiwa yang mandiri, sosial dan memegang teguh prinsip kehidupan bersama. Sehingga menurut saya, sudah saatnya Rama mengabdikan diri dan berbakti untuk tanah leluhurnya.” Ungkap Mantan Menteri Perdagangan ini.

Iskandarsyah Rama Datau

Ditambahkan pula,  berbagai konsep, ide dan gagasan secara profesional yang selama ini dijalani untuk diaplikasikan demi membangun gorontalo yang lebih baik lagi. Menurut Rachmat, Rama mempunyai modal jiwa leadership serta keinginan yang kuat membangun tanpa pamrih. “ jika itu diaplikasikan disini, saya yakin sosok Rama mampu menjabarkannya. Sudah saatnya Rama mengeroyok seluruh program pembangunan dan mendirikan pilar – pilar kesejahteraan dan ekonomi yang kuat untuk Gorontalo.” Tutup Rachmat Gobel. (***)

79 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini