Caption : Ketua DPRD Nasir Giasi Bersama Angakatan 1994 SMP Negeri 1 Marisa

Faktanews.com (Lintas DPD) – Kabupaten Pohuwato, Demi menjalin kembali tali silaturahmi serta mengenang kembali masa-masa indah sewaktu masih menduduki bangku sekolah, Ketua DPRD Nasir Giasi yang kala itu menjadi Ketua Osis diundang oleh para alumni SMP Negeri 1 Marisa untuk bertatap muka dalam kegiatan reuni angkatan 1994 di salah satu rumah makan terkenal di Kota Marisa.

Ketua DPRD Nasir Giasi sangat berharap agar pelaksanaan Reuni yang dilakasanakan kali ini tidak hanya menjadi sebuah kegiatan ceremonial serta memflash back kembali masa-masa indah disekolah, dimana harapan terbesar dari Sosok yang pernah menjadi Ketua Osis ini bahwa pertemuan kali ini dapat memberikan makna besar buat Daerah Pohuwato untuk suatu saat akan diwariskan untuk para generasi kedepan.

“Reuni harus bisa memberikan manfaat dan bisa dijadikan momen untuk bersama-sama berkomitmen untuk memberikan kontribusi yang nyata bagi kemajuan Kabupaten Pohuwato. Saya bangga jadi alumni SMP N I Marisa dan dari anggkatan 1994 ini, kita akan gagas pelaksanaan reuni akbar dari anggkatan pertama hingga angkatan saat ini. Saya bangga bisa bersama-sama kembali dengan kalian. Dan diantara kita saya sampaikan tidak ada perbedaan, kita semua sama. Dan saya menghimbau agar saudara-saudara seangkatan kita yang masih berjuang untuk meraih kesuksesan dimasa yang akan datang, mari sama-sama kita bantu,”Jelas Nasir

Saat diwawancara Fakta News,salah satu alumni Ismail Husain mengatakan bahwa sebagai salah satu jebolan SMP Negeri 1 Marisa mereka bangga kepada salah satu temannya telah menjadi pejabat yang hebat di Kabupaten Pohuwato.

.”Bagi kami teman seangkatan, sosok Nasir Giasi adalah pigur yang sangat hebat, peduli sesama dan motivator. Dan kedepan kami angkatan 1994 SMP N I Marisa mengharapkan serta mendoakan beliau menjadi Bupati Pohuwato pada tahun 2021 mendatang,”Harap Ismail. (FN-01)

43 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini