Udin sedang menunjuk Genangan Air Busuk yang menganggu
(Faktanews) Gorontalo Kota, Setelah pemberitaan keluhan masyarakat kota Gorontalo terkait jalan yang rusak dan tak kunjung diperbaiki (Baca http://www.faktanews.com/2017/05/keluhkan-kondisi-jalan-sulawesi-warga.html, http://www.faktanews.com/2017/05/pemda-kota-gorontalo-dinilai-cuek-jalan.html), kini warga jalan Jhon Aryo Katili (Eks Andalas) mengeluhkan Kondisi Saluran air yang tersumbat sehingga mengakibatkan bau busuk dan genangan air yang meluap hingga kebadan jalan. 
Badan Jalan Yang Ditutup
Hal ini diungkapkan Udin ketika dijumpai Awak media ini Jumat (19/5). Menurut  Udin genangan air yang berasal dari saluran air yang tersumbat ini sudah 1 (satu) Tahun lamanya, dan terkesan diabaikan oleh Pemerintah Kelurahan, Kecamatan dan Kota Gorontalo. “ kami sudah berapa kali melaporkan masalah ini ke lurah Tapa dan camat , tapi tidak pernah direalisasikan.  Ini genangan sangat mengganggu kami pak. Karena ini tepat didepan tempat usaha kami.” Ungkap Udin.
Ditambahkan pula, badan jalan yang tergenang air tersebut terpaksa ditutup karena cipratan air yang busuk itu sering masuk ketempat usaha Rental Mobilnya apabila ada kenderaan lewat. Sehingga dirinya mangambil inisiatif untuk menutup sebahagian jalan agar supaya tidak terciprat  air busuk dari genangan tersebut sekaligus meminta kepada Pemerintah Kota agar supaya segera menindak lanjuti masalah ini. “ terpaksa kami tutup sebagian jalan karena kalau kenderaan lewat, cipratan air busuk itu sering masuk ketempat usaha kami. Makanya kami tutup agar supaya Pemerintah tidak menutup mata. Supaya juga segera diperhatikan dan langsung ditindak lanjuti. “ tambah Udin.

Devi Mahasiswa disalah satu perguruan Tinggi di Gorontalo mengungkapkan kekesalannya sebagai pengguna jalan. menurut Mahasiswi asal Kabupaten Bone Bolango ini sebagai Ibukota Provinsi, Jalan yang seharusnya menjadi kebanggaan masyarakat Gorontalo itu terkesan tidak dipedulikan. “Padahal setiap hari jalan ini dilewati oleh para pejabat dan orang – orang besar, seharusnya ini menjadi perhatian untuk langsung diperbaiki.” Ungkap Devi Kesal
Sementara itu, Kepala Dinas PUPR Kota Gorontalo Muhtar Arsyad, kembali ketika diklarifikasi  belum bisa menanggapinya. (ST01/FN02)
Kondisi genangan yang merembet hingga kedepan Rumah salah seorang warga

33 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini