Capts : Ketua Askab, Nasir Giasi dan seluruh pemain U-12 SSB Kabupaten Pohuwato berfose bersama dalam acara pelepasan para pemain yang akan berlaga di Turnamen Danone Manado, Rabu (8/3) kemarin. (F. Jhun).

 

Faktanews.com (Olahraga) – Kabupaten Pohuwato, Tim Sepak Bola U-12 jebolan dari Sekolah Sepak Bola (SSB) Kabupaten Pohuwato, siap lahir batin untuk memenangkan turnamen Danone Aqua di Manado Sulawesi Utara. Tim asuhan Mohamad Huja ini, akan berlaga memperebutkan tiket menuju ke level nasional. Dimana pada pertandingan mereka akan berhadapan dengan tim-tim raksasa yang ada di Sulawesi Utara, namun mereka tetap yakin bahwa kemenangan ada di pihak mereka.
Usai melepas para pemain, Ketua Askab Pohuwato, Nasir Giasi menyampaikan, bahwa PSSI Kabupaten Pohuwato akan terus memperhatikan dan mengembangkan dunia persepakbolaan di Bumi Panua. Pembinaan dan pemenuhan fasiliatas kepada para pemain akan menjadi fokus PSSI kedepan. Dan kepada para pemain U-12 yang akan berlaga di Manado bermainlah dengan sportif dan jaga nama baik Pohuwato, karena kalian adalah putra terbaik Provinsi Gorontalo yang akan mengharumkan daerah ini di kancah nasional. Jaga kekompakan dan kesehatan kalian, karena dipundak kalian kami titipkan nama baik Pohuwato. Raih kemenangan dan jangan pernah takut menghadapi para lawan.”Kemenangan menanti kalian, Pemerintah dan DPRD akan terus memberikan dukungan penuh terhadap persepakbolaan Pohuwato,”Jelas Nasir
Dia juga menambahkan, ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam mempersiapkan tim SSB ini, kepada para pelatih yang telah dipercayakan oleh PSSI Pohuwato diharapkan mampu menjaga para pemain. Dan mampu membawa tim Pohuwato menjadi pemenang dalam turnamen ini.
“Menjadi sang juara dalam turnamen ini adalah harapan dan mimpi seluruh masyarakat Pohuwato, Olehnya itu, para pemain harus membawa kemenagan sebagai kado HUT Kabupaten Pohuwato ditahun ini.” Saya selaku Ketua Askab mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Pohuwato untuk mendukung dan mendoakan agar anak-anak kita yang berlaga diturnamen danone akan memperoleh kemenangan dan bisa membawa nama harum Pohuwato,”pungkas Ketua DPRD yang juga sebagai Ketua Askab PSSI Pohuwato (Jho)

44 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini