(Sport) FaktaNews.com – Tengah tak berada dalam musim yang bagus, usai “Setan Merah” kalah dari Norwich City pekan lalu dan melemparkan mereka ke posisi 4(empat) besar klasemen, nampaknya membuat United harus memperkuat racikan tim mereka.

 Kabar transfer Gareth Bale ke kubu “Setan Merah” nampaknya belum usai di bahas, United diklaim ingin mendatangkan satu pemain bintang untuk memperkuat tim yang sudah ada pasal minimnya performa serangan si Setan Merah.

Banyak pemain yang menjadi target incaran United, yang namanya pun tak kalah populer dibahas di beberapa media sport seperti Cristiano Ronaldo dan Neymar.

Namun demikian, menurut laporan Buzz Sport Gareth Balediklaim sebagai sosok yang paling mungkin berpindah klub dan United akan siap mengeluarkan dana luar biasa besar guna memastikan ia berseragam United musim depan.
 Gareth Bale
 

Laporan yang sama juga mengatakan bahwa Setan Merah ingin membuktikan kekuatan finansial mereka dan harapan bisa menarik perhatian pemain bintang lain untuk datang ke Old Trafford di masa mendatang.

Manchester United disebut akan menghabiskan dana tak kurang dari 109,4 Juta Poundsterling atau setara 2,2 triliun Rupiah guna membeli Gareth Bale dari Real Madrid.

Editor : Rpf

35 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini